Spartacus :
- Efek knockback normal combo attack ditambah, di final attacknya stunnya di kurangi.
- Dash attack di tambah 1 x, jadi ditambah serangan knockup.
- Air guard / nangkis di udara di tambahkan.
- Ditambahkan feature deflect / timing menangkis pas musuh menyerang yang menghasilkan "deflect"
- Skill SD ditambahkan jarak, kecepatan sama invincibility timenya.
- Kecepatan guard roll ditambah / menangkis sewaktu rolling.
- Skill AS damagenya dikurangi tp lebih cepat hitnya.
- Skill AD mentalnya jd tambah tinggi.
- Cooldown skill AD (helmet) di "nerf" alias di tambah, dan damagenya jg di "nerf" alias di kurangi.
Samurai :
- Semua interval normal combo attack dan hold D nya di kurangi.
- Counter attack.
- Skill SD trigger lebih cepat dan menyabet lebih cepat.
- Skill ASD trigger lebih cepat dan bisa di pakai sbg faint/ground counter.
- Skill AD jg trigger lebih cepat dan ada damageny sedikit.
- Skill AS tambah durasinya.
- Intinya, Samurai di "buff" kecepatannya, jadi lebih agile dan deadly.
Heavy Crasher :
- Ditambahkan dash attack
- Ditambahkan deflect attack
- Serangan lompatnya jadi bisa di kontrol.
- Serangan lompat tingginya ditambah knockbacknya.
- Skill AS di tambah range nya dan tidak melukai si pemakai, walaupun masih bisa kena juga.
- Skill AD bisa dipakai sebagai "guard breaker", bisa di cancel dan ditambah durasinya.
- Skill ASD bisa di pakai di udara, lebih cepat dan mempunyai waktu invinsibility yang lebih lama.
- Skill SD lebih cepat sedikit dan cooldownnya jg dikurangi.
- Efek animasi combo normalnya di perbagus.
Necromancer :
- Final normal combo attacknya jadi "half faint", bukannya mental.
- Kecepatan dash attack di tambah.
- Kelelawar sekarang menghisap darah. (hold D)
- AI (artificial intelligence) summon dalam menarget musuh jadi lebih pinter.
- Reaper (ASD) sma Berserker (AD) nya jadi lebih cepat dan si Reaper sekarang bisa menyerang lawan yang tiduran (ground hit).
- Bug nya si berserker di hilangkan.
- Skill SD menghisap darah.
- Ditambahkan air dash attack.
- Summonnya (Reaper, laba2, dsb) bisa di hancurkan (dipukul/diskill).
Lightning Mage :
- Bisa lari layaknya hero melee
- Air attack dan ground hit seperti layaknya fire dan ice mage.
- Skill AS dikurangi range dan durasi stunnya, tapi bisa membangunkan lawan yang faint. cooldown juga dikurangi.
- Skill SD ditambahkan cooldownnya dan bisa di cancel sekarang.
- Skill AD melindungi dari gear drop dan dapat di cancel walaupun belum jatuh ke tanah.
- Cooldown skill ASD di tambah.
- Pukulan biasa nya sekarang mengangkat lawan yang faint, memungkinkan untuk juggling combo.
Running Back :
- Waktu Tahan D nya di kurangi, knockback di tambah dan manuvernya jd lebih mudah.
- Skill SD dipermudah manuvernya, dan juga dapat di kontrol di udara.
- Dash attack baru di tambahkan.
- Interval normal combo attack di percepat.
- Skill ASD bisa ground hit sekarang.
- Air attack dapat di kontrol.
Infantryman :
- Normal combo attack ke 2 membuat stun seperti Musketeer, dan bisa di follow up.
- Rollingnya menembus lawan.
- Interval peluru dipercepat.
- Peluru yang tidak di "aim" sekarang membuat knockdown.
- "Switch Time" untuk pindah antara "aim" dan "unaimed" di kurangi.
- Knockback peluru yang di "aim" di tambah.
- Knockback skill SD di tambah.
- Skill ASD (grenade) bisa di lempar max 3x dengan menekan D. invincibility tahan sampai granat ke 3.
- Skill AD (priittt~) di tambah area of effect di udara nya dan dikurangi cooldownnya.
- Skill AS di kurangi cooldownnya secara drastis.
- Kecepatan jalan di tambah.
Tao Fighter :
- Interval normal combonya di percepat.
- Hold D di tambah "hitbox" dan knockbacknya.
- 3 dash attack baru.
- Serangan udara bisa di kontrol.
- Serangan udara baru Hold D, ground hit.
- Skill SD bisa di cancel pada hit pertama, dan efeknya di ganti dr knockback menjadi stun.
- Skill SD menjadi ground hit.
- Skill ASD di tambahkan knockupnya dan dapat efek "slam" seperti atomic punchnya (SD) Boxer Champ, memungkinkan untuk combo "Juggling".
- Skill AD menjadi ground hit.
- Skill AS selain merecharge 3 skill, juga memberikan buff speed up.
- Tao Fighter yang tadi nya lame, lambat dan kikuk jadi gesit dan deadly. combo jugglingnya berbahaya. coba liat apakah masih
- ada yang masih pakai viking setelah Tao di reform.
Pro Wrestler :
- Dash attack baru. Follow up dari dash attack biasa lalu dropkick (seperti hold D).
- Skill SD bisa bergerak sewaktu memutar.
- Hold D nya jadi susah di lawan.
- Knockup skill ASD di tambah.
- Knockup skill AD di tambah.
- Skill AS ditambah jaraknya, invincibility timenya juga di tambah dan dapat digunakan sebagai counter.
- Interval normal combo attacknya di percepat.
Puppeteer :
- Interval normal combo attack di percepat dan ditambahkan knockback.
- Kecepatan jalan dan jg dashnyadi percepat juga dash attacknya.
- Puppetnya keluar agak jauh dari yang dulu, jadi lebih mudah positioningnya dan membuat juggle combo hanya dengan puppetnya.
- Kecepatan lompat di tambah dan delay mendarat di kurangi.
- Skill SD (Gun Doll) pelurunya di percepat mengimbangi kecepatan pukul masternya yang di percepat.
- Skill ASD dpt menangkap musuh yang sewaktu jatuh di udara hampir mencapai tanah, dan dikurangi waktu dansa nya.
- Skill AS ditambahkan knockbacknya dan jarak lompatnya.
- Serangan basic jump attack puppet dan hold jump attack di ubah.
- Cooldown skill AD dikurangi.
- Puppet skill SD dan puppet biasa dapat dikeluarkan secara bersamaan, jadi mengontrol 2 puppet.
- Puppet AI nya jadi lebih pintar dalam menarget lawan.
Zorro :
- Serangan jarak dekat meningkat dan efek stun telah ditambahkan di serangan akhir
- Bisa dash lalu melakukan Rolling
- Hold D jarak lebih panjang
- Jump Attack bisa dikendalikann
- Skill SD lebih cepat mengisi
Sumber : http://facebook.com http://youtube.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar